Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Nerima Anak Psikologi Jadi Pacar Kamu

11/02/2015

Pertimbangkan 5 Hal Ini Sebelum Nerima Anak Psikologi Jadi Pacar Kamu.

Lamanya waktu kuliah ditambah ilmu yang setiap hari dipelajari di bangku kuliah, membuat sikap dan karakter setiap anak kuliahan sedikit banyak terpengaruh oleh jurusannya. Sebagai contoh anak sastra, mereka bakal sering pakai bahasa sastra dan perumpamaan dalam aktivitas hariannya, anak filsafat bakal sering keliatan gak jelas saat tampil di depan umum, dan anak ekonomi bakal mengeluarkan jurus iritnya dengan dalih prinsip ekonomi.

Begitu pula dengan anak psikologi, mereka punya ciri khusus yang gak dimiliki oleh anak jurusan lain. Dan hal ini rupanya membuat anak psikologi punya karakter yang unik pas lagi menjalin hubungan dengan pacar. Yang bikin kesel, pacaran sama anak psikologi ini sulit dan gak enak banget lho. Coba cek alasannya disini.

1. Dia bisa baca pikiran orang.

Ilmu psikologi yang mempelajari tentang kejiwaan dan perilaku manusia membuat dia sedikit banyak mulai mengerti soal gerak gerik orang lain. Dan kalau ilmu psikologinya udah tinggi, dia bakalan bisa baca pikiran orang. Huff, serem banget kan kalau dia bisa baca apa yang kamu pikirin? Bisa-bisa kalian bakalan gampang berantem gara-gara ini.


2. Sering curiga.


Kalau kamu mulai punya kelakuan yang aneh dikit, siap-siap deh dicurigain sama dia. Anak psikologi itu pinter banget mendeteksi orang cuma dari kelakuannya, Jadi kamu gak bakalan bisa keliatan macem-mecem di depan doi. Salah dikit bisa dicurigain. Huh.

3. Suka tanya ini itu.

Pacaran sama anak psikologi itu kayak pacaran sama polisi. Hobinya intrograsi, tanya ini itu. Apalagi kalau kamu pas pingin curhat soal masalah yang sedang kamu hadapi. Emang sih dia bakalan kasih solusi yang oke soal masalahmu, tapi kamu harus melewati tahap introgasi yang panjang dulu.
Ini bukan salah dia sebagai anak psikologi, karena tuntutan profesi mereka emang gitu. Jadi kalau kamu gak suka ditanya macem-mecam, mending pikir-pikir lagi sebelum jadian sama anak psikologi.

4. Sering dicuekin.

Pernah liat diktat dan buku tebal punya anak psikologi? Nah itu tuh kamus wajib yang harus mereka pelajari tiap hari. Saking tebelnya, mereka bakal sering cuek sama kamu lantaran tiap hari berkutat dengan buku.
Dan kalau kamu masih mau nekat deket-deket sama dia pas doi lagi belajar, kamu harus pinter bahasa Inggris. Paling gak, kamu bisa pura-pura nerjemahin buku tebel anak psikologi yang rata-rata pake bahasa Inggris itu.

5. Siap-siap jadi kelinci percobaan.

Nah ini yang paling gak enak! Anak psikologi sering banget dapet tugas tes ini itu, kamu sebagai pacar yang baik tentu gak akan luput dari sampel uji cobanya. Masa iya pacar sendiri mau nolak kalo dimintain tolong jadi kelinci percobaan gratisan?

Itu dia beberapa poin soal konsekuensi yang mesti kamu hadapi sebagai pacar anak psikologi. Kalau kamu udah siap dan mantap sih gak masalah. Tapi coba pikir-pikir lagi ya :)

Artikel Terkait

Previous
Next Post »