Niche Blog Yng Pling Dminati Di Google

11/02/2015

Niche Blog Yang Paling Diminati Di Google

Niche Blog Yang Paling Diminati Di Google | Sobat ingin membuat blog tapi tidak tahu blog yang sering dicari orang di google atau kata pencari  ? tentu itu adalah hal yang paling utama yang sobat pikirkan sebelum ingin membuat blog niche.

Bagi sobat yang belum tahu arti dari Niche Blog atau Blog Niche inilah Artinya
Blog Niche Adalah Blog yang membahas suatu topik tertentu dan tidak beragam topik .
Seperti Blog : omkicau.com yang membahas tentang Burung , blogdokter.net yang membahas tentang kesehatan dan lain lain.


1. Kesehatan
Jika sobat sakit dan ingin pergi ke dokter tapi malas keluar rumah , maka sobat harus mendatangi Google.com atau ke Web yang fariz beri tadi yaitu blogdokter.com jadi sobat tidak perlu keluar rumah dan sobat tinggal hanya mendatangi web tadi.

2. Download
Blog download sangat digemari banyak orang termasuk Fariz , karena blog download biasanya gratis tanpa dipungut biaya . Sobat bisa memilih Niche download mana yang akan sobat buat ,, Misalnya : Download Game, Aplikasi , Musik , Software Dan Lain Lain. sobat bisa mendapatkan software gratis di bagas31.com

3.Blogging & Internet
Blog Dengan Niche Blog ,, banyak sekali blog yang memiliki Niche Blog Seputar Blogging dan Internet. Di Niche ini sobat tenang saja karena banyak pilihan pembahasan seperti Tutorial atau sekedar menulis artikel.

4.Tutorial
Niche tutorial sangat banyak digunakan , bisa dibaca oleh user Perempuan Maupun Laki Laki . Kalau perempuan mungkin sekedar hanya membaca tutorial seperti memasang hijab,make up Dll . Lain lagi kalau Laki laki yang membaca tutorial seperti Cara membuat aplikasi , cara menjadi laki laki yang keren 

Artikel Terkait

Previous
Next Post »